Ini Alasan Dubes AS Ikut Syuting Sinetron Dunia Terbalik

Rabu, 07 Juni 2017 - 15:01 WIB
Ini Alasan Dubes AS Ikut Syuting Sinetron Dunia Terbalik
Ini Alasan Dubes AS Ikut Syuting Sinetron Dunia Terbalik
A A A
JAKARTA - Dubes Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Joseph R Donovan punya alasan dirinya menjadi bintang tamu special sinetron Dunia Terbalik.

Sinetron yang ditayangkan RCTI setiap hari itu memang menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia dan saat ini memiliki rating tinggi. Dia pun sudah menyaksikan penampilan Agus Kuncoro, Sutan Simatupang (Aceng), Bambang Chandra Bayu (Idoy), dan Indra Birowo (Dadang) di layar kaca.

Joseph menilai Dunia Terbalik memiliki cerita yang bagus dan mengandung tema kekeluargaan yang unik, di mana peran suami dan istri menjadi terbalik.

"Karena ini menceritakan kisah nyata perempuan yang kerja dan saya janji akan terus menonton sinetron ini," kata Josep di lokasi syuting Dunia Terbalik, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Tidak hanya itu, Joseph memuji akting dari pemain sinteron Dunia Terbalik, utamanya Agus Kuncoro, Sutan Simatupang (Aceng), Bambang Chandra Bayu (Idoy), dan Indra Birowo (Dadang). Karakter mereka ini membuat orang suka.

"Saya mengapresiasikan para pemain, mereka sangat bagus dan akting mereka begitu luar biasa," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Indra Birowo mengaku sempat gugup bisa beradu akting dengan Dubes AS untuk Indonesia itu. Dia tidak menyangka mendapat kesempatan langka itu dan menjadi suatu kehormatan baginya bisa satu frame dengan Dubes AS.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)